Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Tripartit antara PT WIKA Realty dan Polda Metro Jaya dan PT Bank Tabungan Negara atas Pengembangan JD Sevaka Residence Tangerang

Senin, 11 November 2019

Jakarta, 11 November 2019 - PT Wijaya Karya Realty melaksanakan pendantanganan Perjanjian Kerja Sama Tripartit dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya (“Polda Metro Jaya”) dan PT Bank Tabungan Negara (“Bank BTN”) pada Senin (11/11). Acara penandatanganan ini dilaksanakan di Kantor Polda Metro Jaya, Jakarta yang dibuka oleh Komisaris Besar Polisi Drs. Hariono, Kepala Biro Logistik Polda Metro Jaya dan dihadiri oleh beberapa jajaran Polda Metro Jaya, yaitu Kabidkum Komisaris Besar Polisi Drs. Hengki, Irbidbin Itwasda AKBP Budhi H., dan Kabag Kerma Biro Operasi AKBP Jefri Ronald Parulian. Selain itu, manajemen WIKA Realty dan Bank BTN turut hadir dalam momentum ini. WIKA Realty diwakili oleh Direksi, Agung Salladin, selaku Direktur Utama, dan Eri Prananto, selaku Direktur Township Development, serta pihak manajemen yang diwakili oleh Kukuh Ariyadi dan Tumbur Butar Butar. Sementara Bank BTN diwakili oleh Branch Manager Kantor Cabang Tangerang, Handoko. 

 

Momentum ini merupakan langkah lanjutan dari pengembangan hunian apartemen WIKA Realty di Tangerang, JD Sevaka Residence, dimana perusahaan akan mempersembahkan 2 tower sebagai hunian bagi personil kepolisian.  Agung Salladin selaku Direktur Utama WIKA Realty mengungkapkan, “penandatanganan PKS ini merupakan salah satu wujud rencana kami untuk menyediakan perumahan khusus untuk ASN. Ini merupakan kepercayaan sekaligus tanggung jawab yang tidak mudah, namun tentu saja kami berusaha untuk dapat memenuhi kebutuhan yang ada. Kedepannya WIKA Realty berharap agar pengembangan JD Sevaka Residence di Tangerang berjalan lancar dan sesuai target.”  

 

Sementara itu Kepala Biro Logistik Polda Metro Jaya, Hariono menyampaikan bahwa saat ini dari 35 ribu personil Polisi Republik Indonesia, baru sekitar 7 ribu personil yang telah memiliki rumah. Oleh karenanya, pihaknya sangat menyambut rencana pengembangan JD Sevaka Residence ini. “Hasil pembicaraan dengan Kepala Biro Logistik seluruh Indonesia, peminat atas hunian ini sudah cukup banyak,” ujar Drs. Hariono, Kepala Biro Logistik Polda Metro Jaya, saat acara penandatanganan PKS Senin (11/11).