WIKA Realty Laksanakan Penandatanganan Hotel Management Agreement Integrasi Holding Hotel BUMN

Jumat, 10 Desember 2021

Jakarta, 10 Desember 2021 - Sebagai tindak lanjut atas rangkaian proses Integrasi Holding Hotel BUMN, PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) melaksanakan penandatanganan Hotel Management Agreement pada Jumat (10/12). Acara penandatanganan ini dilaksanakan antara WIKA Realty, PT Hotel Indonesia Properti (“HIPRO”), dan PT Senggigi Pratama Internasional (“SPI”) dengan PT Hotel Indonesia Group (“HIG”). Turut hadir dalam penandatanganan ini, antara lain Direktur Bisnis Perhotelan WIKA Realty, I Kadek Suartana, Direktur Utama HIPRO, Muhammad Isran, Direktur Utama SPI, Kukuh Aryadi, dan Direktur utama HIG, Ahmad Qodie Ibrahim. 

 

Dalam pelaksanaan Hotel Management Agreement ini, sejumlah 13 hotel yang dimiliki oleh WIKA Realty akan dioperasikan oleh HIG selaku operator hotel, antara lain: 9 KHAS hotel, Hotel Merusaka Nusa Dua Bali, Hotel Merumatta Senggigi Lombok, KHAS Parapat, dan Truntum Padang. I Kadek Suartana selaku Direktur Bisnis Perhotelan WIKA Realty menyampaikan dalam sambutannya, “acara ini tidak hanya menandai proses integrasi Holding Hotel BUMN yang berjalan sesuai rencana, namun juga menandai kita telah tergabung dalam keluarga besar WIKA Realty. Oleh karenanya mohon kerja sama dari seluruh pihak, baik WIKA Realty, HIPRO, dan SPI, maupun HIG untuk mendukung kinerja bisnis hospitality integrasi Holding Hotel BUMN.” 

 

Ahmad Qodie Ibrahim selaku Direktur Utama HIG juga turut menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan WIKA Realty selaku owner untuk menjalankan operasional atas 21 hotel dengan total 3.127 kamar. “HIG berkomitmen terhadap amanah yang dipercayai. Kami mohon arahan dan kerja samanya dari WIKA Realty serta HIPRO dan SPI untuk menjalankan tugas sebagai operator hotel,” tutup Qodie.