404 Not Found


nginx
WIKA Realty Gelar Syukuran HUT ke-22 dan CEO Talk - Wika Realty - Best Partner in Property.

WIKA Realty Gelar Syukuran HUT ke-22 dan CEO Talk

Kamis, 20 Januari 2022

Yogyakarta, 20 Januari 2022 - PT Wijaya Karya Realty (“WIKA Realty”) melaksanakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (“HUT”) yang ke-22 bertempat di Grand Inna Malioboro, Yogyakarta pada Kamis (20/01). Acara dihadiri secara langsung oleh seluruh jajaran Dewan Komisaris, Direksi, dan Manajemen WIKA Realty, serta dihadiri secara online oleh seluruh karyawan WIKA Realty. Selain peringatan HUT, WIKA Realty juga melakukan penayangan Rencana Kerja Tahun 2022 untuk seluruh unit kerjanya. 

 

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama WIKA Realty, Koko Cahyo Kuncoro, menyampaikan harapannya untuk menyambut umur baru perusahaan dengan semangat sesuai dengan tema acara, ‘Break the Limit’. Tidak hanya optimisme, Koko Cahyo Kuncoro juga mendorong agar seluruh Insan WIKA Realty memiliki semangat agility dan inovasi untuk bisnis perusahaan. “Tahun 2021 lalu, WIKA Realty secara resmi telah menjadi Holding Hotel BUMN yang semakin memperkuat lini bisnis perusahaan, yang awalnya fokus di bidang property kini juga bertambah di bidang perhotelan,” ujar Koko. Mursyid, Komisaris Utama WIKA Realty, juga turut menyapa dan berpesan kepada seluruh Insan WIKA Realty untuk bersemangat bahu membahu memberikan kinerja terbaik dalam membesarkan perusahaan. 

 

Sebagai rangkaian acara, WIKA Realty turut melakukan penayangan RKAP Tahun 2022, dimana target capaian WIKA Realty pada tahun 2022 untuk meraih marketing sales sebesar Rp2,5 Trilyun, “tahun lalu WIKA Realty mendapatkan marketing sales sebesar Rp446 Milyar, dimana paling besar merupakan hasil marketing sales dari sektor property yaitu operasional hotel, unit retail, serta building management,” ujar Koko Cahyo Kuncoro. 

 

Tahun 2022 ini WIKA Realty akan melaksanakan berbagai strategi dimana salah satu fokus utamanya adalah mengembangkan bisnis hotel-hotel BUMN dan memperkuat pengembangan bisnis recurring, baik hotel maupun non-hotel. Disamping itu juga akan dilakukan strategi mengintensifkan pemasaran secara retail dan bulk untuk produk existing serta melakukan optimalisasi atas aset-aset non-hotel, seperti sport club dan unit komersial lainnya.